2 Pemain Voli Nasional Bakal Buka Kejuaraan Ketua Koni Lamsel
KALIANDA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto (kedua kiri) foto bersama dengan dua atlet voli nasional yang tampil pada ASIAN Games ke-18, Agustin Wulandari dan Amasya Manganang. Keduanya saat ini membela tim Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2019. Dua atlet andalan Timnas bola voli Indonesia itu disambut hangat oleh Nanang sera Ketua Tim Penggerak PKK Winarni. rumah dinas Bupati setempat, Sabtu pagi (20/4/19). (kmf) Mereka adalah
KALIANDA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto (kedua kanan) berbincang dengan dua atlet voli nasional yang tampil pada ASIAN Games ke-18, Agustin Wulandari dan Amasya Manganang. Keduanya saat ini membela tim Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2019. Dua atlet andalan Timnas bola voli Indonesia itu disambut hangat oleh Nanang sera Ketua Tim Penggerak PKK Winarni. rumah dinas Bupati setempat, Sabtu pagi (20/4/19). (kmf)
KALIANDA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto (kanan) menyambut dua atlet voli nasional yang tampil pada ASIAN Games ke-18, Agustin Wulandari dan Amasya Manganang. Keduanya saat ini membela tim Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2019. Dua atlet andalan Timnas bola voli Indonesia itu disambut hangat oleh Nanang sera Ketua Tim Penggerak PKK Winarni. rumah dinas Bupati setempat, Sabtu pagi (20/4/19). (kmf)
KALIANDA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto (kedua kiri) foto bersama dengan dua atlet voli nasional yang tampil pada ASIAN Games ke-18, Agustin Wulandari dan Amasya Manganang. Keduanya saat ini membela tim Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2019. Dua atlet andalan Timnas bola voli Indonesia itu disambut hangat oleh Nanang sera Ketua Tim Penggerak PKK Winarni. rumah dinas Bupati setempat, Sabtu pagi (20/4/19). (kmf)
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…