Pemkab Lampung Selatan Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H
KALIANDA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto saat menyampaikan sambutan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di Rumah Dinas Bupati Lamsel, Jumat (14/12/2018). (foto : az/kmf)

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 Hijriah, di Rumah Dinas Bupati Lamsel, Jumat (14/12/2018).

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW mempunyai kandungan makna dan faedah yang sangat besar untuk diteladani umat Islam.

Melalui peringatan itu, dia berharap, akan dapat menambah kecintaan umatnya kepada Rasulullah SAW. Terutama dalam rangka menumbuhkan kembangkan dan mengamalkan segala keteladanan yang dimiliki baginda Rasullulah SAW.

“Melalui peringatan ini, sebagai salah satu upaya kita bersama dalam memahami dan menghayati makna kelahiran Baginda Rasul Muhammad SAW, sebagai Rahmatan Lil Alamin bagi dunia dan seisinya,” ujar Nanang dalam sambutannya. (foto : az/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like