Kunker Ke Bandung, Pemkab Lampung Selatan Belajar Teknologi
BANDUNG – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto menerima cinderamata dari Pemkot Kota Bandung. Kegiatan itu berlangsung saat kunjungan kerja Pemkab Lamsel ke Pemkot Bandung. (foto : kmf)

BANDUNG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung, Kamis (20/12/2018).

Berbagai inovasi yang dibuat Kota Bandung menarik kehadiran Pemkab Lamsel untuk belajar di kota kembang tersebut.

Kunjungan Pemkab Lamsel yang dipimpin langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel itu, diterima oleh Asisten Bidang Administrasi Umum dan Kepegawaian Pemkot Bandung, Dr. Hj. Evie S. Saleha, di ruang Auditorium Rosada, Balai Kota Bandung.

Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan, tujuan pihaknya berkunjung ke Kota Bandung, adalah untuk belajar menimba ilmu terhadap apa yang sudah diterapkan Kota Bandung dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Oleh karenanya, Nanang meminta kepada semua OPD agar dapat memaksimalkan kunjungan kerja tersebut. Sehingga kemajuan yang telah dilakukan oleh Pemkot Bandung dapat diterapkan di Lampung Selatan. (foto : kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like