Plt. Bupati Lamsel Hadiri Lelalng Pedet Di Kecamatan Tanjung Sari
KALIANDA – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menghadiri acara lelang pedet (anak sapi) yang diselenggarakan Koperasi Produksi Ternak Maju Sejahtera (KPT MS), di Desa Sidomukti, Kecamatan Tanjung Sari, Kamis (15/11/2018). (foto : ant/kmf)

TANJUNG SARI – Acara yang dipusatkan di Desa Sidomukti, Kecamatan Tanjung Sari, Kamis (15/11/2018), turut dihadiri perwakilan Kedutaan Australia Mr. George Huges, Perwakilan Indonesia-Australia Commercial Cattle Breeding (IACCB) Mr. Ricard Slaney.

Selain itu, hadir pula Direktur Pembibitan Ternak Kementerian Pertanian RI, Ir. Sugiono, Asisten Deputi Bidang Perikanan dan Peternakan Kementerian Koperasi, Ir. Devi Rimayanti, serta Kadis Peternakan dan Keswan Provinsi Lampung Desi Romas.

Sementara itu, berdasarkan informasi yang dihimpun, KPT MS adalah sebuah Koperasi yang berada dibawah binaan IACCB yang telah bekerjasama dengan Indonesia sejak tahun 2016 lalu.

Adapun, tujuan dari kerjsama itu adalah memperluas industri pembiakan sapi potong dalam skala komersial di Indonesia. (foto : ant/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like