Plt. Bupati Lampung Selatan Lantik Kades Antar Waktu Desa Seloretno
SIDOMULYO – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melakukan pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Seloretno, di GSG Kecamatan Sidomulyo, Selasa (27/11/2018). (foto : usm/kmf)
rrr

SIDOMULYO – Pelantikan Kades itu berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lamsel, Nomor B/328/I.02/HK/2018. Adapun, Kades yang dilantik yaitu, Gunawan menggantikan Kades sebelumnya yang meninggal dunia.

Hadir dalam acara itu, anggota DPRD Provinsi Lampung Antoni Imam, Staf Ahli Bupati, Asisten Pemerintahan dan Kesra, sejumlah pejabat utama Pemkab Lamsel, Camat beserta Uspika Kecamatan Sidomulyo.

Dalam arahannya, Nanang meminta kepada Kades yang baru dilantik agar dapat merangkul segenap komponen masyarakat untuk bersama-sama membangun desanya.

Sebab menurutnya, amanah sebagai Kades akan dapat terlaksana dengan baik apabila mendapatkan dukungan dan kerjasama dari segenap lapisan masyarakat di desa itu.

Nanang pun meminta, Kades yang baru dapat membuat inovasi dengan menggali potensi dan sumber-sumber kekayaan desa sebagai kemaslahatan bersama serta dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat desanya. (foto : usm/kmf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like