Cuaca Buruk, Nelayan Kalianda Tak Melaut
Befo, Kalianda – Sejumlah bagan penangkap ikan ditarik ke pinggir oleh pemiliknya. Cuaca buruk yang terjadi diperairan pesisir Lampung Selatan memaksa para pemilik bagan dan nelayan tidak melaut. Senin (08/12). (sangga/aka)
Befo, Kalianda – Seorang nelayan melihat perahunya yang tertambat di dermaga Bom Kalianda, Lampung Selatan. Sejumlah nelayan di Kota Kalianda, sudah tak melaut sejak sepakan terakhir karena cuaca buruk yang terjadi diperairan pesisir Lampung Selatan. Senin (08/12). (sangga/aka)


Befo, Kalianda – Sejumlah nelayan sedang memperbaiki jaring mereka yang rusak di atas perahu. Sejumlah nelayan di Kota Kalianda, sudah tak melaut sejak sepakan terakhir karena cuaca buruk yang terjadi diperairan pesisir Lampung Selatan. Senin (08/12). (sangga/aka)
Befo, Kalianda – Seorang nelayan sedang memperbaiki jaringnya yang rusak di atas perahu. Sejumlah nelayan di Kota Kalianda, sudah tak melaut sejak sepakan terakhir karena cuaca buruk yang terjadi diperairan pesisir Lampung Selatan. Senin (08/12). (sangga/aka)
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Sambut HUT RI, Ribuan Orang Ikut Pawai Obor
Befo, Kalianda – Ribuan orang dari Pramuka dan Pegawai Negeri Sipil di…