Angkot Mogok, Pelajar Diangkut Mobil TNI
Befo, Kalianda – Salah seorang polisi memanggil para siswa SMK Negeri 1 Kalianda, untuk naik ke bus bantuan Pemkab Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)
Befo, Kalianda – Para siswa SMK Negeri 1 Kalianda, naik ke bus bantuan Pemkab Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)
Befo, Kalianda – Para siswa SMK Negeri 1 Kalianda sumringah setelah naik diatas bus bantuan Pemkab Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)
Befo, Kalianda – Para siswa MTs Negeri Kalianda gembira bisa pulang dengan mobil bantuan Kodim 0421 Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)
Befo, Kalianda – Para siswa MTs Negeri Kalianda naik mobil bantuan Kodim 0421 Lampung Selatan, Rabu Siang, (19/11/14). Para siswa ini sebelumnya terlantar karena angkot yang biasa mengantar mereka pulang, mogok tak beroperasi. (sangga/aka)
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…