Dharma Wanita Gelar Lomba Batik Inuh
Befo, Lampung Selatan – Salah satu peserta lomba Peragaan Busana Batik Inuh yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Pemkab Lampung Selatan, sedang tampil di depan penonton dan Juri untuk penilaian, di aula Gedung Serba Guna Kalianda, Lampung Selatan, Rabu (29/10/14). (sangga/aka)

Befo, Lampung Selatan – Ketua Dharma Wanita Pemkab Lampung Selatan, Nyonya Dwi Endang Sutono, ikut menjadi peserta model batik Inuh, dengan nomor urut 01. Istri dari Sekdakan Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM. ini ikut andil dalam lomba untuk memeriahkan HUT Dharma Wanita ke-15, di aula GSG Kalianda, Rabu, (29/10/14). (sangga/aka) 
Befo, Lampung Selatan – Beberapa peserta lomba Peragaan Busana Batik Inuh sedang tampil di depan penonton dan Juri untuk mendapat penilaian. (sangga/aka)

Befo, Lampung Selatan – Ketua Dharma Wanita Pemkab Lampung Selatan, Nyonya Dwi Endang Sutono, (kiri) duduk bersama peserta Lomba Peragaan Busana Batik Inuh. untuk memeriahkan acara ini, Istri Sekdakab Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM., ini pun ikut menjadi peserta. (sangga/aka)
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Usai Dilantik, Zainudin – Nanang Terima Jabatan
Serah Terima – Staf Ahli Bidang Pemerintahan Provinsi Lampung Rimir Mihardi, SH menyaksikan Penandatanganan…
Utusan Kecamatan Sragi Juara Muli Mekhanai Lampung Selatan 2016
Beritafoto.co, KALIANDA – Ajang pemilihan muli mekhani dalam acara Festival Rajabasa 2016…