Kherlani dampingi Kapolda Sampaikan ATPP 2015
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM mendampingi Kapolda Lampung Brigjen. Pol Drs. Edward Syah Pernong, SH pada saat menghadiri acara Asistensi Tindak Pidana Pemilu (ATTP) tahun 2015 oleh Tim Asistensi dari Bareskrim Polri, yang dilaksanakan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (25/11). (befo-ziz/str)

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM saat menyampaikan sambutan pada acara acara Asistensi Tindak Pidana Pemilu tahun 2015 oleh Tim Asistensi dari Bareskrim Polri, yang dilaksanakan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (25/11). (befo-ziz/str)
Kapolda Lampung Brigjen. Pol Drs. Edward Syah Pernong, SH menerima laporan dari anak buahnya saat menghadiri acara Asistensi Tindak Pidana Pemilu tahun 2015 oleh Tim Asistensi dari Bareskrim Polri, yang dilaksanakan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (25/11). (befo-ziz/str)

Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM mendampingi Kapolda Lampung Brigjen. Pol Drs. Edward Syah Pernong, SH pada saat diwawancarai awak media usai acara Asistensi Tindak Pidana Pemilu tahun 2015 oleh Tim Asistensi dari Bareskrim Polri, yang dilaksanakan di Aula Rajabasa Kantor Bupati Lampung Selatan, Rabu (25/11). (befo-ziz/str)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Plt. Bupati Lampung Selatan Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…