Ribuan Simpatisan Sambut ZAIN di KPU

Befo, KALIANDA – Calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan – Nanang Ermanto (ZAIN), disambut ribuan simpatisannya di kantor KPU Lampung Selatan, saat pasangan yang diusung PAN, PKS, Nasdem dan PDIP ini hendak mengikuti pengundian nomor urut, Selasa siang (25/08).

Turun dari kendaraan, Zainudin dan Nanang dikalungi bunga melati oleh simpatisan yang berbaris di jalan depan kantor KPU Lampung Selatan. Simpatisan yang kebanyakan ibu-ibu ini sudah menunggu ZAIN sejak pagi. Lantunan lagu mawalan dan teriakan Zainudin – Nanang, Insya Allah menang, mengiringi perjalanan ZAIN dari kendaraan hingga memasuki aula KPU tempat berlangsungnya pengundian nomor urut.

Dari pantauan, simpatisan yang paling banyak mengiringi pasangan calon bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, periode 2016-2021 yang ada di kantor KPU Lampung Selatan, merupakan simpatisan Zainudin – Nanang, sementara simpatisan calon lain, hanya bisa dihitung dengan jari. (aka)

Para simpatisan Zainudin – Nanang berbaris dijalan, menunggu kedatangan calon pemimpin idola mereka. (befo-aka)

Ibu-ibu mawalan memainkan alat musik mereka sambil menunggu pasangan Zainudin – Nanang tiba di kantor KPU Lampung Selatan untuk mengikuti pengundian nomor urut. (befo-aka)

Ibu-ibu mawalan beserta anaknya, memainkan alat musik sambil menunggu pasangan Zainudin – Nanang tiba di kantor KPU Lampung Selatan untuk mengikuti pengundian nomor urut. (befo-aka)

Ibu-ibu mawalan beserta anak-anak, memainkan alat musik sambil menunggu pasangan Zainudin – Nanang tiba di kantor KPU Lampung Selatan untuk mengikuti pengundian nomor urut. (befo-aka)

Simpatisan mengalungkan bunga melati kepada Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto, setibanya mereka di depan kantor KPU Lampung Selatan untuk mengikuti pengundian nomor urut. (befo-aka) 

Simpatisan mencium tangan Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto, setelah mengalungkan bunga melati, setibanya pasangan ini di depan kantor KPU Lampung Selatan untuk mengikuti pengundian nomor urut. (befo-aka) 

Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto, berjalan menuju kantor KPU Lampung Selatan sambil diringi teriakan yel-tel “Zainudin Nanang Menang”. (befo-aka) 

Zainudin Hasan menyalami salah satu simpatisan yang menunggunya di halaman kantor KPU Lampung Selatan, sebelum acara pengundian nomor urut dimulai. (befo-aka)

Zainudin Hasan menyalami salah satu simpatisan yang menunggunya di halaman kantor KPU Lampung Selatan, sebelum acara pengundian nomor urut dimulai. (befo-aka)

Zainudin Hasan dan Nanang Ermanto menyalami simpatisan yang menunggu mereka di halaman kantor KPU Lampung Selatan, sebelum acara pengundian nomor urut dimulai. (befo-aka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…
Lomba Burung Merpati Raih Simpati
Befo, Lampung Selatan – Perlombaan Burung Merpati balap yang digelar di lapangan…