LMP Desak Pemkab Copot Baliho Mantan Bupati

Befo, Kalianda – Laskar Merah Putih (LMP) Kabupaten Lampung Selatan, berunjuk rasa di depan Kantor Bupati, Kamis (20/08). Pengunjuk rasa menuntut agar baliho mantan bupati dan wakil bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza dan Eki Setyanto yang tersebar disejumlah jalan lintas sumatera dan jalan protokol Kalianda, segera dicopot.

Puluhan anggota LMP yang dikoordinir oleh Syaifullah Musa, meminta Bj. Bupati, Kherlani, yang hadir dihadapan pengunjuk rasa untuk secepatnya menurunkan baliho Rycko Menoza dan Eki Setyanto, karena jabatan mereka habis pada tanggal 6 Agustus 2015 lalu.

Menanggai tuntutan para pengunjuk rasa, Kherlani mengaku sudah melayangkan surat edaran kepada dinas instansi terkait, untuk menertibkan baliho Rycko Eki, sebelum tanggal 24 Agustus 2015, atau sehari sebelum pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati ditetapkan oleh KPU Lampung Selatan. Untuk memastikan Kherlani menepati janjinya, Pengunjuk rasa meminta Pj. Bupati menanda tangani surat tuntutan mereka.

Sebelumnya, LMP juga berunjukrasa di kantor Panwaskab Lampung Selatan, dengan tuntutan yang sama. (aka)

Seorang anggota Pol PP mengawasi jalannya unjuk rasa Laskar Merah Putih di gerbang kantor Bupati. (befo-aka)

Ketua Laskar Merah Putih Lampung Selatan, Syaifullah Musa, mengangkat tangannya saat berorasi menuntut pencopotan baliho mantan bupati dan wakil bupati di gerbang kantor Bupati. (befo-aka)

Pj. Bupati Lampung Selatan, Kherlani (baju biru) memberi hormat kepada anggota Laskar Merah Putih saat mereka berunjuk rasa menuntut pencopotan baliho mantan bupati dan wakil bupati di gerbang kantor Bupati. (befo-aka)

Pj. Bupati Lampung Selatan, Kherlani (baju biru) menyampaikan tanggapannya atas tuntutan Laskar Merah Putih yang meminta Pemkab mencopot baliho mantan bupati dan wakil bupati di gerbang kantor Bupati. (befo-aka)

Pj. Bupati Lampung Selatan, Kherlani (baju biru) membaca surat tuntutan Laskar Merah Putih yang meminta Pemkab mencopot baliho mantan bupati dan wakil bupati di gerbang kantor Bupati. (befo-aka)

Pj. Bupati Lampung Selatan, Kherlani (baju biru) menanda tangani surat tuntutan Laskar Merah Putih yang meminta Pemkab mencopot baliho mantan bupati dan wakil bupati di gerbang kantor Bupati. (befo-aka)

Pj. Bupati Lampung Selatan, Kherlani (baju biru) berjabat tangan dengan ketua Laskar Merah Putih, Syaifullah Musa, usai menandatangai surat tuntutan mereka yang meminta Pemkab mencopot baliho mantan bupati dan wakil bupati di gerbang kantor Bupati. (befo-aka)

Pj. Bupati Lampung Selatan, Kherlani (baju biru) berjabat tangan anggota Laskar Merah Putih, usai menanggapi dan menandatangai surat tuntutan mereka yang meminta Pemkab mencopot baliho mantan bupati dan wakil bupati di gerbang kantor Bupati. (befo-aka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…