Habis Masa Jabatan, Bupati dan Wakil Mohon Diri

Befo, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. SE, SH, MBA bersama Wakil Bupati Lampung Selatan H. Eki Setyanto, SE dan Ketua TP. PKK dan Wakil melaksanakan Prosesi Purna Praja pada Ramah Tamah dan Mohon Diri yang digelar dilapangan Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8/2015).  (man/str)

Befo, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. SE, SH, MBA bersama Wakil Bupati Lampung Selatan H. Eki Setyanto, SE dan Ketua TP. PKK dan Wakil menyampaikan permohonan diri pada Ramah Tamah dan Mohon Diri yang digelar dilapangan Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8/2015). (man/str)

Befo, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. SE, SH, MBA bersama Wakil Bupati Lampung Selatan H. Eki Setyanto, SE dan Ketua TP. PKK dan Wakil menerima pengalungan untaian bunga pada Ramah Tamah dan Mohon Diri yang digelar dilapangan Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8/2015). (man/str)

Befo, Kalianda – Seluruh karyawan/i Pemkab Lamsel melepas Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP. SE, SH, MBA bersama Wakil Bupati Lampung Selatan H. Eki Setyanto, SE dan Ketua TP. PKK dan Wakil pada Ramah Tamah dan Mohon Diri yang digelar dilapangan Tenis Indoor Kalianda, Rabu (5/8/2015). (man/str)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Komisi D DPRD Lamsel Kunjungi PT. San Xion Steel Indonesia Katibung
KATIBUNG – Komisi D DPRD kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) foto bersama dengan…
Ketua TP PKK Lamsel serahkan Trophy Pemenang Lomba Fashion Remaja
Ketua TP. PKK Lampung Selatan Jasmine Shahnaz Zainudin menyerahkan Trophy pada Lomba…
2 Profesor Bicara Kelapa Kopyor Kalianda
Befo, Lampung Selatan – Prof. Sudarsono dari IPB (tengah berdiri) sedang memaparkan…