Kader Muhammadiyah minta Zainudin Peduli Umat
Befo, Kalianda – Kader Muhammadiyah Lampung Selatan meminta Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan ikut peduli dan membantu membangun umat. Hal ini disampaikan oleh kader Muhammadiyah saat adik ketua MPR RI ini mengunjungi gedung Muhammadiyah di Kalianda, Senin (29/06).
 
Menanggapi keinginan dari kader Muhammadiyah ini, Zainudin mengaku siap dan bersedia membantu umat Islam agar menjadi muslim yang lebih baik dan menjadi contoh umat-umat agama lainnya.
 
Untuk mewujudkan harapan tersebut, Zainudin meminta kader Muhammadiyah pun ikut membantu dirinya. Organisasi keagamaan tersebar kedua di Indonesia ini menurut Zainudin punya kemampuan dan pengalaman yang mumpuni dalam dakwah dan pendidikan. Zainudin mengaku tidak bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari pihak lain. (aka)
 
Zainudin Hasan (kanan) menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan kader Muhammadiyah Lampung Selatan di gedung Muhammadiyah Kalianda, Senin (29/06). (befo/aka)

Zainudin Hasan (kanan) menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan kader Muhammadiyah Lampung Selatan di gedung Muhammadiyah Kalianda, Senin (29/06). Zainudin mengaku siap membantu Muhammadiyah untuk membangun umat. (befo/aka)

Zainudin Hasan (kiri) berbincang dengan ketua Muhammadiyah Lampung Selatan, Mukhlisin dalam acara silaturahmi dengan kader Muhammadiyah di gedung Muhammadiyah Kalianda, Senin (29/06). (befo/aka)

Zainudin Hasan (kiri) bersalaman dengan sejumlah kader Muhammadiyah usai acara silaturahmi dengan kader di gedung Muhammadiyah Kalianda, Senin (29/06). (befo/aka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…