KPU Lamsel berikan Bimbingan Teknis ke Anggota PPK
Befo, Bandar Lampung – Sebanyak 51 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 17 kecamatan di Lampung Selatan, mendapat bimbingan teknis penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2015 di Lembah Hijau, 30-31 Mei. Ada dua narasumber utama yang mementori anggota PPK, yakni Anggota KPU Provinsi Lampung, Handi Mulianingsih dan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung, Ali Sidik. Dalam Bimtek ini para narasumber menekankan pemahaman terhadap Undang-undang pemilu  dan Peraturan KPU serta Sinergitas dengan Pengawas Pemilu di lapangan. (Khairullah Aka)

Befo, Bandar Lampung – Ketua KPU Lampung Selatan, Abdul Hafid (kedua kanan) sedang memberikan pengarahan kepada 51 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 17 kecamatan di Lampung Selatan, dalam acara bimbingan teknis penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2015 di Lembah Hijau, 30-31 Mei. Ada dua narasumber utama yang mementori anggota PPK, yakni Anggota KPU Provinsi Lampung, Handi Mulianingsih dan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung, Ali Sidik. Dalam Bimtek ini para narasumber menekankan pemahaman terhadap Undang-undang pemilu  dan Peraturan KPU serta Sinergitas dengan Pengawas Pemilu di lapangan. (Khairullah Aka)

Befo, Bandar Lampung – Ketua KPU Lampung Selatan, Abdul Hafid (kanan) memberikan pengarahan kepada 51 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 17 kecamatan di Lampung Selatan, dalam acara bimbingan teknis penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2015 di Lembah Hijau, 30-31 Mei. Ada dua narasumber utama yang mementori anggota PPK, yakni Anggota KPU Provinsi Lampung, Handi Mulianingsih  dan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung, Ali Sidik. Dalam Bimtek ini para narasumber menekankan pemahaman terhadap Undang-undang pemilu  dan Peraturan KPU serta Sinergitas dengan Pengawas Pemilu di lapangan. (Khairullah Aka)

Befo, Bandar Lampung – Anggota Bawaslu, Ali Sidik (berdiri) memberikan pembekalan terkait kerjasama dan sinergitas pengawas pemilu dengan penyelenggara pemilu dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2015, kepada 51 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 17 kecamatan di Lampung Selatan, di Lembah Hijau, 30-31 Mei. Menurut Ali, kerjasama pengawas dan penyelenggara penting dilakukan agar pelaksanaan Pilkada 2015, bisa berjalan jujur, adil, terbuka dan sukses, tanpa ada sengketa dikemudian hari. (Khairullah Aka)

Befo, Bandar Lampung – Anggota Bawaslu, Ali Sidik memberikan pembekalan terkait kerjasama dan sinergitas pengawas pemilu dengan penyelenggara pemilu dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2015, kepada 51 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dari 17 kecamatan di Lampung Selatan, di Lembah Hijau, 30-31 Mei. Menurut Ali, kerjasama pengawas dan penyelenggara penting dilakukan agar pelaksanaan Pilkada 2015, bisa berjalan jujur, adil, terbuka dan sukses, tanpa ada sengketa dikemudian hari. (Khairullah Aka)

Befo, Bandar Lampung – Salah seorang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) memberikan pertanyaan kepada narasumber terkait dengan Undang-undang Pilkada. Sebanyak 51 anggota PPK dari 17 kecamatan di Lampung Selatan, mendapat bimbingan teknis penyelenggaraan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan tahun 2015 di Lembah Hijau, 30-31 Mei. Ada dua narasumber utama yang mementori anggota PPK, yakni Anggota KPU Provinsi Lampung, Handi Mulianingsih dan Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Lampung, Ali Sidik. Dalam Bimtek ini para narasumber menekankan pemahaman terhadap Undang-undang pemilu  dan Peraturan KPU serta Sinergitas dengan Pengawas Pemilu di lapangan. (Khairullah Aka)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Komisi D DPRD Lamsel Kunjungi PT. San Xion Steel Indonesia Katibung
KATIBUNG – Komisi D DPRD kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) foto bersama dengan…
Ketua TP PKK Lamsel serahkan Trophy Pemenang Lomba Fashion Remaja
Ketua TP. PKK Lampung Selatan Jasmine Shahnaz Zainudin menyerahkan Trophy pada Lomba…
2 Profesor Bicara Kelapa Kopyor Kalianda
Befo, Lampung Selatan – Prof. Sudarsono dari IPB (tengah berdiri) sedang memaparkan…