Polisi Sita 200 KG Ganja Pesanan Seorang Insinyur
Befo, Kalianda – Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Hengki, S.Ik., MH., (kiri) didampingi Kasat Narkoba, menunjukkan barang bukti ganja kering yang dibungkus rapi dengan lakban. 200 bungkus ganja kering seberat 200 Kilogram ini merupakan sitaan polisi dari pintu masuk pelabuhan Bakauheni, (19/5). Ganja ini dikirim dari Aceh oleh seseorang yang bernama Bagus (buron) dengan menggunakan Bus Paket, dengan alamat tujuan seorang Insinyur di Cikarang, Bekasi. Tiga orang tersangka kurir (dibelakang) berhasil ditangkap. Polisi menjerat para pelaku dengan pasal berlapis Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup. (Khairullah Aka)
Befo, Kalianda – Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Hengki, S.Ik., MH., (tengah) menjelaskan kepada wartawan terkait barang bukti ganja kering yang berhasil mereka diamankan. 200 bungkus ganja kering seberat 200 Kilogram ini merupakan sitaan polisi dari pintu masuk pelabuhan Bakauheni, (19/5). Ganja ini dikirim dari Aceh oleh seseorang yang bernama Bagus (buron) dengan menggunakan Bus Paket, dengan alamat tujuan seorang Insinyur di Cikarang. (Khairullah Aka)

Befo, Kalianda – Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Hengki, S.Ik., MH., (kanan) memeriksa barang bukti ganja kering yang berhasil mereka diamankan. 200 bungkus ganja kering seberat 200 Kilogram ini merupakan sitaan polisi dari pintu masuk pelabuhan Bakauheni, (19/5). Ganja ini dikirim dari Aceh oleh seseorang yang bernama Bagus (buron) dengan menggunakan Bus Paket, dengan alamat tujuan seorang Insinyur di Cikarang. (Khairullah Aka)
Befo, Kalianda – Tiga orang tersangka kurir, HI (25 tahun), AR, (28 Tahun), dan AM, (31 Tahun), digiring anggota Polres Lampung Selatan menuju ruang tahanan. Para Tersangka ini ditangkap petugas karena berusaha menyelundupkan 200 Kilogram ganja kering asal Aceh, ke Jakarta dengan menggunakan Bus Paket. Polisi menjerat para pelaku dengan pasal berlapis Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup. (Khairullah Aka)
Befo, Kalianda – Tiga orang tersangka kurir, HI (25 tahun), AR, (28 Tahun), dan AM, (31 Tahun), digiring anggota Polres Lampung Selatan masuk keruang tahanan. Para Tersangka ini ditangkap petugas karena berusaha menyelundupkan 200 Kilogram ganja kering asal Aceh, ke Jakarta dengan menggunakan Bus Paket. Polisi menjerat para pelaku dengan pasal berlapis Undang-undang nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman seumur hidup. (Khairullah Aka)
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Polres Lamsel Ringkus Perampok Indomaret
Befo, Kalianda – Kapolres Lampung Selatan, AKBP. Henki, memperlihatkan sejumlah barang bukti…
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…