Fauziah; Pemenang Muli Mekhanai akan Menjadi Duta Wisata
Befo, Kalianda – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Fauziah Arief, menyampaikan sambutan dalam acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan, Kamis Malam (9/4). Dalam sambutannya, Fauziah menyatakan pemenang Muli Mekhanai akan menjadi duta wisata yang bertugas mempromosikan lokasi-lokasi tujuan wisata, seni dan budaya yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Pemenang Muli Mekhanai ini juga akan mewakili Lampung Selatan dalam pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung mendatang. (aka)

Befo, Kalianda – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Fauziah Arief, meninggalkan panggung usai menyampaikan sambutan dalam acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan, Kamis Malam (9/4). Dalam sambutannya, Fauziah menyatakan pemenang Muli Mekhanai akan menjadi duta wisata yang bertugas mempromosikan lokasi-lokasi tujuan wisata, seni dan budaya yang ada di Kabupaten Lampung Selatan. Pemenang Muli Mekhanai ini juga akan mewakili Lampung Selatan dalam pemilihan Muli Mekhanai Provinsi Lampung mendatang. (aka)
Befo, Kalianda – Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Fauziah Arief, (tengah) berbincang dengan Ketua TP. PPK Lampung Selatan, Pitka Menoza SZP, (kiri) sebelumnya menyampaikan sambutan dalam acara Grand Final Pemilihan Muli Mekhanai Lampung Selatan 2015, di Lapangan Kopri Pemkab Lampung Selatan, Kamis Malam (9/4). (aka)
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Usai Dilantik, Zainudin – Nanang Terima Jabatan
Serah Terima – Staf Ahli Bidang Pemerintahan Provinsi Lampung Rimir Mihardi, SH menyaksikan Penandatanganan…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…