Bupati Beri Bantuan Dana Sosial Kepada Warga Tanjung Bintang
Befo, Tanjung Bintang – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza, SZP, SE, SH, MBA, (kiri) menyerahkan Bantuan berupa tas sekolah kepada sejumlah pelajar di Kantor UPK Kecamatan Tanjung Bintang, di Desa Serdang. Rabu (08/04). Selain itu, Bupati juga memberikan Bantuan Berupa Dana Sosial untuk masyarakat di Kecamatan Tanjung Bintang. (stringer)
Befo, Tanjung – Bintang – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza, SZP, SE, SH, MBA, (kiri) memberikan sambutan saat Bersilaturahmi dengan Masyarakat Tanjung Bintang sekaligus memberikan Bantuan Dana Sosial di Kantor UPK Kecamatan Tanjung Bintang, di Desa Serdang, Rabu (08/04). (stringer)
Befo, Tanjung Bintang – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza, SZP, SE, SH, MBA (tengah) bersama Anggota DPRD meninjau ruang dalam Kantor UPK Kecamatan Tanjung Bintang usai Silaturahmi dengan Masyarakat setempat dan memberikan Bantuan Dana Sosial di Desa Serdang, Rabu (08/04). (stringer)
1 comment
  1. ini kisah nyata saya . . . .

    perkenalkan nama saya zalinah aruf, saya berasal dari kota Bandung saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hampir kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.

    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai usaha atau toko sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud

    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang kyai dari sana saya coba menghubungi beliau, awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, DAN MASALAH EKONOMI YG LAIN, TANPA PERLU RITUAL, PUASA DLL. lewat sebuah bantuan penarikan dana ghoib oleh seorang kyai pimpinan pondok pesantren shohibul Qur’an. dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan beliau.kini sy buka usaha distro di bandung.
    Sekali lagi Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada K.h. Muh. Safrijal atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini. Untuk penjelsan lebis jelasnya silahkan >>>>>>>>KLIK SOLUSI TEPAT DISINI<<<<<<<<<
    Anda tak perlu ragu atau tertipu dan dikejar hutang lagi, Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan. Semoga bermanfaat. Amin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Komisi D DPRD Lamsel Kunjungi PT. San Xion Steel Indonesia Katibung
KATIBUNG – Komisi D DPRD kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) foto bersama dengan…
2 Profesor Bicara Kelapa Kopyor Kalianda
Befo, Lampung Selatan – Prof. Sudarsono dari IPB (tengah berdiri) sedang memaparkan…
Wakil Bupati Lamsel Lantik Kades PAW
CANDIPURO – Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyematkan tanda pangkat dan…