Mantan Calon Bupati Kembali Mendaftar Di Demokrat
Befo, Kalianda – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Zainuddin Hasan (kanan dua), menyerahkan berkas pendaftaran kepada Ketua Tim Penerimaan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati DPC Partai Demokrat Lampung Selatan. Selasa siang (31/3). Zainuddin merupakan satu dari tujuh Bakal Calon Bupati yang sudah menyerahkan berkas ke Partai Demokrat. (aka)


Befo, Kalianda – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Zainuddin Hasan (kiri), berbincang dengan ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Eky Setyanto (kanan), usai menyerahkan berkas pendaftaran di kantor DPC Partai Demokrat Lampung Selatan. Selasa siang (31/3). Zainuddin merupakan satu dari tujuh Bakal Calon Bupati yang sudah menyerahkan berkas ke Partai Demokrat. (aka)
Befo, Kalianda – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Zainuddin Hasan (depan), mengajungkan jempol usai menyerahkan berkas pendaftaran, dibelakang adik dari Ketua MPR, Zulkifli Hasan ini adalah ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Eky Setyanto, Selasa siang (31/3). Zainuddin merupakan satu dari tujuh Bakal Calon Bupati yang sudah menyerahkan berkas ke Partai Demokrat. (aka)
Befo, Kalianda – Bakal Calon Bupati Lampung Selatan, Zainuddin Hasan (depan), berjalan keluar kantor DPC Demokrat Lampung Selatan sambil tersenyum lepas, usai menyerahkan berkas pendaftaran. Selasa siang (31/3). Dibelakang adik dari Ketua MPR, Zulkifli Hasan ini adalah ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Eky Setyanto, Zainuddin merupakan satu dari tujuh Bakal Calon Bupati yang sudah menyerahkan berkas ke Partai Demokrat. (aka)
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…