HUT Pol PP dan Linmas, Bupati Bagi-bagi Hadiah
Befo, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP, MBA (tengah) meninjau pasukan pada upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 65 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 53 tahun 2015 tingkat Kabupaten Lampung Selatan, yang digelar di Lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Senin (30/03). (stringer)

Befo, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP, MBA (kiri) menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 65, usai upacara peringatan HUT Satpol PP ke 65 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 53 tahun 2015 tingkat Kabupaten Lampung Selatan, yang digelar di Lapangan Korpri Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, Senin (30/03). (stringer)
Befo, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza. SZP, MBA (tengah) memotong nasi tumpeng pada acara ramah tamah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 65 dan HUT Satuan Perlindungan Masyarakat (Linmas) ke 53 tahun 2015 tingkat Kabupaten Lampung Selatan, yang diselenggarakan di Lapangan Tenis Indoor Kalianda, Senin (30/03). (stringer)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Komisi D DPRD Lamsel Kunjungi PT. San Xion Steel Indonesia Katibung
KATIBUNG – Komisi D DPRD kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) foto bersama dengan…
2 Profesor Bicara Kelapa Kopyor Kalianda
Befo, Lampung Selatan – Prof. Sudarsono dari IPB (tengah berdiri) sedang memaparkan…
Wakil Bupati Lamsel Lantik Kades PAW
CANDIPURO – Wakil Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menyematkan tanda pangkat dan…