Mahasiswa Lampung Selatan Galang “Coin For Australia”
Befo, Kalianda – Sejumlah Mahasiswa Lampung Selatan melakukan aksi “Coin For Australia”. Beberapa mahasiswa yang tergabung dari STIH, GMBI, STIE, serta Viking Kalianda melakukan aksinya di perempatan lampu merah, Jl. Protokol, Desa Way Urang, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Rabu (25/02/15).
Menurut Heri (korlap) mengatakan, penggalangan Coin For Australia ini dimaksudkan untuk mengembalikan bantuan yang pernah diberikan oleh Australia kepada korban Tsunami di Aceh. 
“Sikap Australia yang mengungkit-ungkit sumbangan yang diberikan kepada Aceh pada tahun 2014, jelas hal tersebut mengundang reaksi kami sebagai warga negara bangsa indonesia melakukan penggalangan untuk mengembalikan sumbangan yang pernah diberikan Australia.”
Aksi tersebut akan berlangsung selama empat hari dan empat titik lokasi yang berbeda, yaitu di perempatan lampu merah hotel Kalianda, perempatan Pos kota Kalianda, pasar Inpres Kalianda, dan pom bensin Jati. (sangga/aka).
Befo, Kalianda – Seorang pengendara mobil yang melntas di jalan protokol Kalianda memberikan uang coin kepada mahasiswa yang melakukan aksi penggalangan dana “Coin For Australia”. (sangga/aka)
Befo, Kalianda – Peserta aksi yang berasal dari sejumlah mahasiswa tersebut mengumpulkan koin dari pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah, Jl. Protokol Kalianda. Mereka sambil membawa poster yang bertuliskan “Penggalangan Coin For Australia”. (sangga/aka)

Befo, Kalianda – Hasil uang yang telah berhasil mereka kumpulkan dari pengguna jalan yang melintas. (sangga/aka)
1 comment
  1. Ralat, Bukan Mahasiswa STIH, tetapi FUSVOM (Forum Study & Advokasi Mahasiswa) Lampung Selatan.
    Karena di lapangan tidak ada mahasiswa STIG turun di lapangan dengan menggunakan Almamater Kampus….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Sambut HUT RI, Ribuan Orang Ikut Pawai Obor
Befo, Kalianda – Ribuan orang dari Pramuka dan Pegawai Negeri Sipil di…
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…