Cuaca Membaik, Nelayan Kalianda Kembali Melaut
Befo, Kalianda – Setelah tidak melaut beberapa pekan terakhir akibat cuaca buruk, sejumlah nelayan di dermaga Bom, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan bisa melaut kembali. sebelumnya beberapa hari yang lalu puluhan perahu milik nelayan yang digunakan untuk berlayar mencari ikan harus terpaksa diparkir akibat dilanda cuaca buruk, setelah kondisi cuaca telah membaik, kini mereka memutukan untuk melaut kembali setelah yakin angin dan ombak sudah mulai tenang.
Befo, Kalianda – Sejumlah nelayan sedang memperpaiki jaring yang digunakan untuk menangkap ikan. (sangga/aka) 

Befo, Kalianda – Sejumlah anak buah kapal tengah sibuk menyiapkan peralatan, seperti jaring yang digunakan menangkap ikan dan tali jangkar yang digunakan menyandarkan kapal. (sangga/aka) 

Befo, Kalianda – Sebuah kapal nelayan kembali dari tengah laut berjalan menuju dermaga Bom, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. (sangga/aka)

Befo, Kalianda – Para nelayan bersiap-siap sandar menuju dermaga Bom, usai menangkap ikan dilaut. (sangga/aka)  

Befo, Kalianda – Salah satu awak kapal nelayan sedang mempersiapkan tali pengikat untuk bersandarnya kapal. (sangga/aka) 

Befo, Kalianda – Beberapa awak kapal nelayan sedang tengah sibuk mempersiapkan tali kapal untuk bersandarnya kapal. (sangga/aka)
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Komisi D DPRD Lamsel Kunjungi PT. San Xion Steel Indonesia Katibung
KATIBUNG – Komisi D DPRD kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) foto bersama dengan…