Sekkab Tanam Pohon Baru di Agro Forrestry

Befo, Kalianda – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM. menanam pohon petai di lahan Kebun Raya Kalianda, atau biasa disebut, Agro Forrestry Park Kalianda. Senin (15/12). Sutono berharap 20 Tahun kemudian, kebun raya ini bisa menyaingin kebun raya bogor. Sekkab juga berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan cara menyumbang dan menanam berbagai pohon di kebun raya ini. (sangga/aka)
 

Befo, Kalianda – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM. sedang menjelaskan cara-cara menanam pohon dengan baik dan benar kepada para peserta, tujuanya  agar pohon yang ditanam tumbuh besar dengan sempurna .Senin (15/12). (sangga/aka)

Befo, Kalianda – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM. sedang mengambil tanah untuk menimbun pohon yang sedang ditanamnya di lahan Kebun Raya Kalianda, atau biasa disebut, Agro Forrestry Park Kalianda. Senin (15/12). Sutono berharap 20 Tahun kemudian, kebun raya ini bisa menyaingin kebun raya bogor. Sekkab juga berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan cara menyumbang dan menanam berbagai pohon di kebun raya ini. (sangga/aka)
Befo, Kalianda – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM. (ke dua kiri) sedang foto bersama di bawah plang atau di samping pintu masuk kawasan Agroforstry Park Kalianda. Senin (15/12). Sutono berharap 20 Tahun kemudian, kebun raya ini bisa menyaingin kebun raya bogor. Sekkab juga berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan cara menyumbang dan menanam berbagai pohon di kebun raya ini. (sangga/aka) 
Befo, Kalianda – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM. (tengah) sedang foto bersama di bawah plang atau di samping pintu masuk kawasan Agroforstry Park Kalianda. Senin (15/12). Sutono berharap 20 Tahun kemudian, kebun raya ini bisa menyaingin kebun raya bogor. Sekkab juga berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan cara menyumbang dan menanam berbagai pohon di kebun raya ini. (sangga/aka) 
Befo, Kalianda – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM. berikan jempol atas kegiatan tanam pohon dan keberhasikanya membuat Kawasan Agroforstry Park Kalianda. Senin (15/12). Sutono berharap 20 Tahun kemudian, kebun raya ini bisa menyaingin kebun raya bogor. Sekkab juga berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan cara menyumbang dan menanam berbagai pohon di kebun raya ini. (sangga/aka) 
Befo, Kalianda – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Lampung Selatan, Ir. Sutono, MM. (ke dua kiri) sedang berjalan dengan penuh semangat menuju lokasi penanaman berbagai jenis pohon di kawasan Agroforestry Park Kalianda. Senin (15/12). Sutono berharap 20 Tahun kemudian, kebun raya ini bisa menyaingin kebun raya bogor. Sekkab juga berharap masyarakat bisa ikut berpartisipasi dengan cara menyumbang dan menanam berbagai pohon di kebun raya ini. (sangga/aka) 
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…
Lomba Burung Merpati Raih Simpati
Befo, Lampung Selatan – Perlombaan Burung Merpati balap yang digelar di lapangan…