Bupati Jadi Saksi Nikah Massal
Befo, Kalianda – Bupati Lampung Selatan H. Rycko Menoza SZP berikan bantuan sosial surplus UPK PNPM-MPd, yait berupa 145 paket, untuk bantuan lansia, 290 seragam Sekolah Dasar, 29 Buku nikah untuk 29 Kelurahan. dan 29 juta untuk Bansos. yang berlangsung di samping kantor kecamatan Kalianda, Kab. Lampung Selatan. Selasa (09/12/14).

Dua pasang peserta pengantin, yang bernama Rustam Nawai berpasangan dengan Ida Yulyanti dan Rohman berpasangan dengan Rohani dari Merak Belantung, menikah gratis, dan proses pernikahanya pun disaksikan langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza SZP. 


Befo, Kalianda – Bupati Lampung Selatan, H. Rycko Menoza SZP. sedang menyaksikan proses pernikahan Rohman yang berpasangan dengan Rohani, yang dinikahkan secara gratis oleh Pemerintah Daerah. (sangga/aka)


Befo, Kalianda – Peserta nikah gratis, Rohman berpasangan dengan Rohani (tengah), foto bersama dengan Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza (ketiga kanan). (sangga/aka)

Befo, Kalianda – Dua pasang peserta pengantin, yang bernama Rustam Nawai berpasangan dengan Ida Yulyanti (kiri) dan Rohman berpasangan dengan Rohani (kanan) dari Merak Belantung, sedang duduk mendengarkan sambutan Bupati. (sangga/aka)
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…