Dibegal, Warga Merbau Hilang Nyawa dan Motor

Befo, Lampung Selatan – Seorang warga dusun Girijoyo, Desa Triharjo, Kecamatan Merbau Mataram, Kabupaten Lampung Selatan, Semalam tewas dibegal.  H. Turyono, (47) Tahun yang mengendarai sepeda motor yamaha jupiter anyar, dicegat oleh dua orang pembegal ditanggul ladang didesanya, sekitar pukul 22.00 wib, Selasa malam (04/11/14).

Menurut keterangan salah seorang tetangga korban, Dwi Riyanto, korban menderita tujuh luka bacokan senjata tajam jenis golok, di leher, kepala dan lengan. Dilihat dari tempat kejadian, korban sempat berjalan 50 meter dari lokasi pembegalan, diduga korban hendak meminta pertolongan warga, karen banyak mengeluarkan darah, akhirnya Turyono, pingsan dijalan. Dugaan ini muncul dari banyaknya darah yang berjejeran disepanjang tanggul ladang. 
Dwi memperkirakan, korban sepertinya sudah diincar sejak awal oleh para pelaku, karena tak jauh dari lokasi pembegalan, terdapat banyak puntung rokok disemak-semak, yang diduga digunakan oleh para pelaku. Dwi mengatakan, Korban meninggal dunia di puskesmas setempat, karena kehabisan darah akibat luka bacok yang diderita korban.
Siang tadi, korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. Menurut Dwi, kejahatan pembegalan dengan pembunuhan ini baru pertama kali terjadi didesanya. Korban meninggalkan seorang istri dan dua orang anak yang masih kuliah dan duduk dibangku SLTA. (aka)

Befo, Lampung Selatan – Peci korban pembegalan, H. Turyono, berlumuran darah dan darah berceceran dilokasi pembegalan. (dwi/ist)

Befo, Lampung Selatan – Tak jauh dari lokasi pembegalan, ditemukan sendal jepit, puluhan puntung rokok dan sebilah bambu, yang diduga pernah digunakan oleh pembegal, sebelum menghabisi nyawa dan membawa kabur motor korban. (dwi/ist)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…
Lomba Burung Merpati Raih Simpati
Befo, Lampung Selatan – Perlombaan Burung Merpati balap yang digelar di lapangan…