Indahnya Pantai Ketang Kalianda

Befo, Lampung Selatan – Jalan masuk ke pantai ketang, Kalianda, Lampung Selatan. Pantai ketang, berada di kelurahan Way Urang, berjarak sekitar 2 km dari jalinsum atau 1 km dari komplek perkantoran pemkab. Pantai ketang menawarkan keindahan dan kenyaman bagi pengunjung. Hebatnya lagi, masuk ke pantai ini, gratis.

Befo, Lampung Selatan – Gunung Rajabasa menjadi latar Pantai ketang yang berada di kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Lampung. Pantai ini berjarak sekitar 2 km dari jalinsum atau 1 km dari komplek perkantoran pemkab. Pantai ketang menawarkan keindahan dan kenyaman bagi pengunjung. Hebatnya lagi, masuk ke pantai ini, gratis.

Befo, Lampung Selatan – Bebatuan hitam menghiasai bibir Pantai ketang yang berada di kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Lampung. Pantai ini berjarak sekitar 2 km dari jalinsum atau 1 km dari komplek perkantoran pemkab. Pantai ketang menawarkan keindahan dan kenyaman bagi pengunjung. Hebatnya lagi, masuk ke pantai ini, gratis.


Befo, Lampung Selatan – Air laut yang jernih menjadi daya tarik Pantai ketang yang berada di kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Lampung. Pantai ini berjarak sekitar 2 km dari jalinsum atau 1 km dari komplek perkantoran pemkab. Pantai ketang menawarkan keindahan dan kenyaman bagi pengunjung. Hebatnya lagi, masuk ke pantai ini, gratis.

Befo, Lampung Selatan – Bebatuan hitam di bibir pantai menjadi tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk duduk sambil menikmati indahnya panorama laut. Pantai ketang berada di kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Lampung. Pantai ini berjarak sekitar 2 km dari jalinsum atau 1 km dari komplek perkantoran pemkab. Pantai ketang menawarkan keindahan dan kenyaman bagi pengunjung. Hebatnya lagi, masuk ke pantai ini, gratis.

Befo, Lampung Selatan – Hamparan pasir butih dan Bebatuan hitam di bibir pantai menjadi tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk duduk sambil menikmati indahnya panorama laut. Pantai ketang berada di kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Lampung. Pantai ini berjarak sekitar 2 km dari jalinsum atau 1 km dari komplek perkantoran pemkab. Pantai ketang menawarkan keindahan dan kenyaman bagi pengunjung. Hebatnya lagi, masuk ke pantai ini, gratis.

Befo, Lampung Selatan – Air laut dipantai yang dikelilingi karang menjadi tempat yang nyaman bagi pengunjung untuk berenang atau mandi. Pantai ketang berada di kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, Lampung. Pantai ini berjarak sekitar 2 km dari jalinsum atau 1 km dari komplek perkantoran pemkab. Pantai ketang menawarkan keindahan dan kenyaman bagi pengunjung. Hebatnya lagi, masuk ke pantai ini, gratis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Plt. Bupati Lampung Selatan Pimpin Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018
Ceria Mandi di Dermaga Bom Kalianda
  Befo, Lampung Selatan – Seorang anak melonjat ke laut dari Dermaga…
Reses, Anggota Komisi IV DPR RI Dan Plt. Bupati Lamsel Salurkan Bantuan Alsintan Di Tanjung Bintang