Gudang dan Dua Rumah Hangus dilalap Api
Befo, Bandar Lampung – Sejumlah rumah dan gudang material bangunan disekitar STM 2 Mei, di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung, Kamis Malam (25/9/14) terbakar. Musibah kebakaran ini terjadi sekitar pukul 20.00 wib. Petugas berjuang berjam-jam untuk memadamkan api. Belum diketahui pasti penyebab kebakaran ini, namun diduga kebakaran akibat arus pendek listik. (ist/editor: Aka)

Befo, Bandar Lampung – Api sedang melalap salah satu rumah warga di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. Kebakaran yang terjadi Kamis malam, (25/9/14) sekitar pukul 20.00 ini menghanguskan dua buah rumah warga dan satu gudang toko bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Musibah ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik. (Fotografer: Fandi/ Editor: Aka)

Befo, Bandar Lampung – Si jago merah sedang melalap salah satu atap rumah warga di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. Kebakaran yang terjadi Kamis malam, (25/9/14) sekitar pukul 20.00 ini menghanguskan dua buah rumah warga dan satu gudang toko bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Musibah ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik. (Fotografer: Fandi/ Editor: Aka)

Befo, Bandar Lampung – Api sedang melalap salah satu gudang toko bangunan di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. Kebakaran yang terjadi Kamis malam, (25/9/14) sekitar pukul 20.00 ini menghanguskan dua buah rumah warga dan satu gudang toko bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Musibah ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik. (Fotografer: Fandi/ Editor: Aka)

Befo, Bandar Lampung – Puluhan warga sedang menonton si jago merah saat sedang melalap gudang penyimpanan material bangunan di jalan Zainal Abidin Pagar Alam, Bandar Lampung. Kebakaran yang terjadi Kamis malam, (25/9/14) sekitar pukul 20.00 ini menghanguskan dua buah rumah warga dan satu gudang toko bangunan. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Musibah ini diduga terjadi akibat arus pendek listrik. (Fotografer: Fandi/ Editor: Aka)
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
TKW Disiksa, Butuh Uluran Tangan
Befo, Lampung Selatan – Kondisi Rosita (40) Tenaga Kerja Wanita (TKW) yang…