Doa Bersama Mengantar Haji

Lampung Selatan, BeFo – Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza, melambaikan tangan kepada para jemaah doa bersama di Negeri Baru Resort Lampung Selatan. Doa bersama digelar untuk para calon jamaah haji yang sebentar lagi berangkat ke tanah suci. (02/9/14)
Lampung Selatan, BeFo – Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza, bersalaman dengan para ulama dan panitia doa bersama di Negeri Baru Resort Lampung Selatan. Doa bersama digelar untuk para calon jamaah haji yang sebentar lagi berangkat ke tanah suci. (02/9/14)
Lampung Selatan, BeFo – Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza, menyalami seorang jemaah doa bersama di Negeri Baru Resort Lampung Selatan. Doa bersama digelar untuk para calon jamaah haji yang sebentar lagi berangkat ke tanah suci. (02/9/14)
Lampung Selatan, BeFo – Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza, menyalami sejumlah ibu-ibu jemaah doa bersama di Negeri Baru Resort Lampung Selatan. Doa bersama digelar untuk para calon jamaah haji yang sebentar lagi berangkat ke tanah suci. (02/9/14)
Lampung Selatan, BeFo – Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza,
duduk bersama para ulama dan panitia doa bersama di Negeri Baru Resort Lampung Selatan. Doa bersama digelar untuk para calon jamaah haji yang sebentar lagi berangkat ke tanah suci. (02/9/14)
Lampung Selatan, BeFo – Bupati Lampung Selatan, Rycko Menoza, berbincang dengan para ulama dan panitia doa bersama di Negeri Baru Resort Lampung Selatan. Doa bersama digelar untuk para calon jamaah haji yang sebentar lagi berangkat ke tanah suci. (02/9/14)
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You May Also Like
Kherlani Serahkan Jabatan ke Zainudin – Nanang
Penjabat (Pj) Bupati Lampung Selatan H. Kherlani, SE, MM menyerahkan memori jabatan…
Usai Dilantik, Zainudin – Nanang Terima Jabatan
Serah Terima – Staf Ahli Bidang Pemerintahan Provinsi Lampung Rimir Mihardi, SH menyaksikan Penandatanganan…
Indomaret Kalianda Dirampok, 35 Juta Raib
Befo, Lampung Selatan – Sekawanan Perampok bersenjata, berhasil menggasak uang tunai puluhan juta…